Hosting USA Untuk Menghadirkan Trafik dari USA

Hosting USA Untuk Menghadirkan Trafik dari USA
Hosting USA Untuk Menghadirkan Trafik dari USA

Saya pernah membaca blog-blog yang membahas SEO menyebutkan bahwa untuk mendatangkan trafik dari USA (Eropa) adalah dengan memilih hosting yang memiliki hosting server di USA. Pada saat itu saya tidak memahami mengapa hosting dengan server USA bisa mendatangkan traffic dari negara USA? bukankah hal itu bisa delakukan dengan ON/OFF page SEO?

Ternyata, hubungan antara server USA dengan trafik yang berasal dari USA adalah, dengan memiliki blog yang hosting dengan hosting server yang berada di USA akan lebih memudahkan visitor dari USA untuk berkunjung ke blog duit online kita, dibandingkan jika kita menggunakan hosting server IIX. Begitu pula sebaliknya, jika kita berkunjung ke blog yang memakai hosting server USA terkadang waktu loading blog yang ingin kita kunjungi terasa ada delay.

Jadi, pilihlah hosting sesuai dengan blog yang ingin kita bangun. Jika kita ingin membangun blog duit online seperti AdSense, sebaiknya menggunakan hosting yang memiliki server di USA. Kalau blog yang kita bangun hanya blog personal yang target visitor dari Indonesia, sebaiknya gunakan kerajaan hosting lokal atau hosting yang server IIX.

Jika ingin memiliki hosting USA yang sudah terbukti ketangguhannya, banyak bloggers yang menyarankan untuk menggunakan HostGator.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*